Selasa, 06 Juni 2017

Review Produk LT Pro




Assalamualaikum wr. Wb
Untuk anda yang suka banget make up dan bingung lipstick apasih yang cocok buat bibir anda, kulit muka anda. Terkadang sebagian orang bingung dan kurang tampil pede hanya karena kulit pada bibir asli berwarna coklat kehitaman, lalu warna apa ya yang cocok? Lipstick yang bagaimana yang buat kita makin tampil pede? Ada nih solusi yang paling keren dan cocok.

Saya suka sekali dengan produk ini, saya sudah hampir 3 tahun menggunakan lipstick Mate Lip Cream LT Pro. Buat yang baru pertama pengen mencoba lipcream, saya sangat rekomendasikan produk LT Pro ini, karena lipcream LT Pro ini sangat mudah dipakai, sangat nyaman di bibir dan tekstur semua Shade-nya konsisten. Belum pernah ada yang gagal. Jadi warna apapun yang anda sukai, dijamin tekstur nya bagus.
Kemasan LT Pro Longlasting Matte Lip cream ini kecil, sleek, simple dan kotak. Isi perbotolnya 8ml, lipstick ini datang tanpa dos, jadi ingredient list-nya ditempatkan di plastic pembungkus luarnya saja, LT Pro ini sangat aman dan tentu saja tidak berbahaya karena lipstick ini sudah terdaftar di BPOM, selain itu aplikatornya lembut, tangkainya pendek, sangat mudah sekali untuk mengatur pemakaianya, tidak akan mnyebar kemana-kemana. Teksturnya Creamy sedikit mousy, sangat lembut, nyaman sekali dibibir, tidak membuat bibir kering, tidak lengket dan nada samar-samar aroma vanilla di lipcream Lt Pro ini. Menurut saya, dilihat dari kenyamanan saat menggunakannya, lipcream ini paling nomor 1.

Menurut saya kalo soal daya tahan, lama atau tidaknya lipstick ini dibibir. Lumayan lama, tidak gampang memudar. Kekurangan pada lipstick ini adalah awal pemakaian dibibir perlu sampai 2 atau 3 kali kuas, karena cream yang menempel di kuas tidak terlalu banyak, jadi harus berulang-ulang sampai rata agar warna dibibir bagus. 

LT Pro ini memiliki 10 varian warna, namun warna yang saya sukai adalah nomor 07 dn nomor 04. Dua warna ini yang cocok sekali dengan warna dibibir saya. Nomor 04 (Nude Mauvy pink), warna ini sangat cocok sekali untuk aktivitas sehari-hari, cocok untuk kalangan mahasiswi, karena nude tapi tidak pucet. Sedangkan yang nomor 07 (Nude Pink), warna ini mirip sekali dengan nomor 04, hanya sedikit kemerahan. Dijamin tidak akan menyesal deh untuk para pemula yang ingin mencoba lipstick Mate Lipcream LT Pro ini.
Terimakasih semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar